Tulisan dan foto di blog ini bebas didownload, namun untuk penggunaan kembali hanya dibebaskan untuk kepentingan non-komersial dengan mencantumkan alamat sumber tulisan/foto. Hormati karya cipta!.

Tentang Kami


Blog ini adalah sebuah catatan yang kami tulis sebagai ilustrasi melengkapi gambar-gambar yang kami tangkap dalam perjalanan dan persinggahan di tempat-tempat yang menarik hati dan pikiran kami. Bukan kami tidak percaya bahwa satu gambar mewakili ribuan kata namun kami ingin membagi apa yang kami rasakan.
 
Blog ini bersifat terbuka, kami menerima jika ada yang ingin berbagi menyumbangkan tulisan dan foto-foto perjalanan yang anda miliki di blog ini. Kami berharap tulisan dan foto-foto yang anda tuliskan adalah murni dari anda dan bukan sekedar kopi-paste. Berharap bahwa blog kecil ini bisa ikut memberikan sumbangsih mata yang melihat bahwa bumi Indonesia masih menyimpan berjuta keindahan dan makna.

Hashtag ig: #MLAKU #mlakuphotography
 
Silahkan kirimkan permintaan anda ke kami melalui pesan di baktiar77@gmail.com
Sampai saat ini yang tercatat sebagai penulis dan fotografer adalah:


photos
Baktiar Sontani
Pengelola website ini, yang lebih nyaman disebut sebagai Photolover dibandingkan Photographer. Foto baginya adalah cara untuk menyampaikan pandangannya bukan ajang menghasilkan pundi-pundi uang.

Mencintai foto sebagai sarana mendeskripsikan perjalanannya. Saya suka perjalanan dalam arti eksplisit yaitu jalan kaki, dan foto sangat menunjang saya beralasan daripada dibilang orang kurang kerjaan.
Foto-foto perjalanannya lebih banyak yang bergenre Landscape walaupun masih belajar ke genre lainnya. Kunjungi blog fotonya di Baktiar [Mlaku Fotografi]
facebook  : baktiar77
instagram : @baktiarsontani

photos
Arum Mangkudisastro
Perempuan kelahiran Purworejo ini saya kenal sebagai pecinta travelling dan tentu saja pecinta foto. Jangan salah kalau melihat dia hanya mennteng tas tangan atau tas biasa karena justru disitulah tempat persembunyian kameranya. Kalau saya perhatikan sepertinya cocok untuk jadi jurnalis dengan tipe foto candid hahaha.
Selain link facebook di atas, anda juga bisa lebih mengenal sosok Arum ini melalui catatan jurnal perjalanan dan foto-fotonya di Journey Travel Trip
facebook  : arum.mangkudisastro



photos
Frederick Due Woi
Pemain keyboard yang handal yang justru menjerumuskan dirinya ke dalam fotografi. Bukan menjerumuskan sih, tepatnya melengkapi... :D
Seniman musik yang jago desain grafis ini termasuk pribadi yang aktif, karena kalau tidak sedang bekerja berarti sedang mengamen, atau minimal sedang mendengkur kecapaian selesai mengamen.

Jika mahluk hawa di atas lebih ke human interest, maka mahluk satu ini lebih cocok ke landscape. Tapi tentu saja jepretannya yang sifatnya candid pun bisa dilakoninya terutama kalau obyeknya kaum hawa hehehe.
Salah satu pendiri dari Nagekeo Photografer Club (NPC) yang walau komunitasnya masih kecil tapi terus bergerak aktif terutama dalam keinginannya memperkenalkan tanah kelahirannya.


facebook  : Eddy Due Woi
instagram : @eddy_due_woi

Selvianto Manatappi
Selvianto Manatappi
Salah satu pendiri dari Nagekeo Photographer Club, pria kelahiran Toraja ini lama bergelut di dunia penulisan dan fotografi. Pribadi yang low profile ini makin matang dalam menulis apalagi semenjak bergabung dengan di Dinas Perhubungan dan Infokom dan banyak berhubungan  dengan dunia informasi dan  komunikasi.
Keaktifannya dalam menulis tidak hanya di blog atau media sosial saja tapi juga media-media massa. Tulisan-tulisan tentang budaya begitu kuat dengan detil yang mengelitik orang untuk mengetahuinya lebih jauh.
Saat ini juga menjalankan kegiatan sebagai penyiar radio di Nagekeo.
facebook  : selvianto.manatappi
instagram : @yanto_mana_tappi
Baca keseluruhan artikel...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tulisan Lainnya