Tulisan dan foto di blog ini bebas didownload, namun untuk penggunaan kembali hanya dibebaskan untuk kepentingan non-komersial dengan mencantumkan alamat sumber tulisan/foto. Hormati karya cipta!.

Kamis, 30 Desember 2010

Melihat Indonesia Kurang Dari Satu Meter

-------------- kecantikan tak selalu berasal dari yang begitu dipuja ----------------
Mungkin sudah hampir satu bulan ini aku seperti kehilangan energi untuk mendapatkan gambar-gambar alam Indonesia yang begitu indah. Bukan karena tidak ada tempat yang menarik selama aku mengunjungi tempat baru tapi lebih karena faktor cuaca yang membuat sebagian semangat untuk melakukan penjelajahan agak meluntur.



white lotus: don't be apart
Perjalanan yang sempat aku lakukan pun tak lebih seperti sebuah perjalanan ulangan dengan suasana yang lebih buruk, cuaca yang tidak bersahabat, mesin kapal-kapal yang tiba-tiba mati satu. Jadilah perjalanan ke pulau Rinca menjadi sebuah acara setengah hati.


Menikmati blog yang terlalu kosong juga rasanya kurang nyaman. Lalu aku berfikir, kenapa tidak sekali-kali menampilkan sisi “indah” Indonesia dari sisi yang lebih kecil. Dunia makro dan bunga tampaknya adalah keindahan lain Indonesia. Indonesia punya beribu keanekaragaman jenis bunga dan kumbang yang luar biasa.


Dengan bekal sebuah kamera yang masih “biasa” bahkan “under”, aku mencoba berbagi gambar-gambar makro, bunga-bunga dan yang kutemui. Dengan kreatifitas seadanya,tambah perangkat sana tambah perangkat sini supaya gambar-gambar tersaji sedikit “cantik”.


Semoga lain kali bisa mempersembahkan kembali alam Indonesia yang luar biasa.


----------- meninggalkanmu -----------------


in diagonal lines of green


kepik merah: mencari sari


yang ditepi jalan begitu menggoda


putih-putih bertebaran


bulir-bulir embun di pagi hari


belalang hijau: generasi baru


anggrek: saat berbungamu memancing cemburu


10 komentar:

  1. muantaap... ini pake kamera dan lensa apa pak?

    BalasHapus
  2. thanks udah mampir mas Tony, ini sebagian pake kamera Canon Powershot S5 IS dan sebagian yang baru pake Fujifilm Finepix S200 EXR... gak ada yang dslr bro, belum nyampe duitnya hehehe

    BalasHapus
  3. Jangan pernah bosen jalan2 Mas..biar kita bs tetep liar karyanya yg canggih2..

    BalasHapus
  4. liat maksudnya..

    BalasHapus
  5. Thanks dah mampir... suka foto-foto bunga dan makro ya... oke deh, ntar aku tampilin lagi buat foto-foto bunga dan makronya....

    BalasHapus
  6. bulir bulir embun dipagi harinya bagus banget,.....

    BalasHapus
  7. @Antoneta: thanks udah mampir.... senang dengan kunjungannya.. :D

    BalasHapus
  8. sip...... nek mampir dike'i wedang rak mas.... :)

    BalasHapus
  9. wedang kopi, wedang teh, susu coklat atau cuma air putih tinggal pilih... tetep aja yang disajikan yang lagi ada hihihihi....

    BalasHapus
  10. jiaaaahhh suri jadi betah di blog ini, banyak foto2 bagus dan cerita2 seru :D

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar anda disini. Untuk sementara komentar saya moderasi dulu karena banyak spam yang masuk. Terima kasih sudah berkunjung, salam MLAKU!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tulisan Lainnya